Tulungagung, 13 Juli 2022. HMPS Tadris Fisika UIN SATU Tulungagung membuka pendaftaran peserta pada kegiatan Classmeeting. Classmeeting ini merupakan program kerja dari HMPS Tadris Fisika UIN SATU Tulungagung yang dilaksanakan pasca ujian semester. Kegiatan ini ditujukan untuk para mahasiswa tadris fisika yang diharapkan dapat menampung dan mengasah serta meningkatkan bakat, minat, kretatifitas, sportifitas, dan solidaritas.

Kegiatan Classmeeting 2022 merupakan classmeeting yang pertama kali dilaksanakan oleh HMPS Tadris Fisika UIN SATU Tulungaung. Classmeeting ini pun sedikit berbeda dengan Classmeeting yang lainnya, karena classmeeting ini dilaksanakan secara daring dan peserta dapat mengikuti classmeeting ini di manapun selagi masih ada internet.

Rentetan kegiatan classmeeting ini dilaksanakan selama kurang lebih 2 minggu yang mencakup pendaftaran, pengumpulan karya, penilaian, hingga pengumuman. Dan Alhamdulillah acara classmeeting ini bisa berjalan dengan lancar. Semoga pelaksanaan classmeeting ini bermanfaat dan menjadi lebih baik lagi kedepannya.