Pada hari Minggu, tanggal 27 Agustus 2023 Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Fisika UIN SATU Tulungagung telah melaksanakan salah satu program tahunannya yakni ClassMeeting dengan tema Sportvity, Creativity We are Physics is Solidarity. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan voli UIN SATU Tulungagung. Kegiatan ini dihadiri oleh tamu undangan dari bapak ibu dosen Tadris Fisika sendiri, perwakilan dari DEMA-FTIK dan SEMA-FTIK dan peserta dari seluruh mahasiswa Tadris Fisika mulai dari semester 1 sampai semester 7.

Acara yang dimulai dari pukul 07.00 sampai pukul 13.00 ini diawali dengan penampilan senam dan pemanasan bersama yang dipandu oleh Malayyan Martha dan Marta Aulia dari mahasiswa Tadris Fisika. Dilanjutkan dengan serangkaian acara lomba CC (Cerdas Cermat) yang diikuti oleh lima kelompok dari perwakilan masing-masing kelas yang terdiri dari empat anak setiap kelompoknya. Sesudah dilaksanakan lomba CC (Cerdas Cermat), kemudian dilanjutkan dengan lomba memasukan paku dalam botol yang diwakili oleh tujuh anak setiap kelasnya. Dan masih ada banyak lomba lainnya yang diikuti dengan antusias oleh seluruh mahasiswa tadris fisika UIN SATU Tulungagung.

Setelah usai serangkaian acara lomba-lomba, dilanjutkan panggung gembira yang menemani istirahat seluruh peserta dengan beberapa sumbangan suara oleh panitia maupun peserta. Dan tibalah di penghujung acara yang mana panitia mengumumkan pemenang-pemenang dari serangkaian acara lomba ClassMeeting. Yang diiringi riuh tepuk tangan menyambut para pemenang.

Dengan adanya acara ini diharapkan para mahasiswa terutama Tadris Fisika dapat mempererat dan menyambung tali pesudaraan, menjaga kekompakan, kekeluargaan, saling tolong menolong, dan saling menggenggam satu sama lain. Selain itu diharapkan mahasiswa juga harus selalu solid saat menghadapi masalah bersama-sama.